Selamat Datang

Terima kasih atas kunjungan Anda ke blog PS Agroteknologi Faperta Undana. Untuk melihat album foto dan memberikan komentar, silahkan kunjungi Album PS Agroteknologi Faperta Undana. Dalam blog ini Anda dapat membaca tayangan artikel mengenai kegiatan PS Agroteknologi Faperta Undana.

Peta Lokasi
Lokasi PS Agroteknologi dalam Kampus Undana dipetakan dengan menggunakan layanan pemetaan online Google Maps. Silahkan klik Map, Sat, Ter atau Earth untuk melihat peta dalam mode peta biasa, satelit, topografi, atau muka bumi.


View PS Agroteknology in a larger map

Kamis, 13 September 2012

Seminar Sehari

Seminar Sehari Pemanfaatan  Lahan Kering Untuk Memantapkan Ketahanan Pangan ^ September 2012 dalam rangka HUT Faperta ke 30



1 komentar:

Unknown mengatakan...

PENGUMUMAN

KEPADA SELURUH MAHASISWA PS AGROTEKNOLOGI , DISAMPAIKAN BAHWA KULIAH SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2013-2014 AKAN DIMULAI SENIN 10 FEBRUARI 2014, UNTUK ITU HARAP SEGERA MELAKSANAKAN PENGISIAN KHS DAN KRS YANG BERLANGSUNG SECARA EFEKTIF DARI 05 S/D 07 FEBUARI 2014. DEMIKIAN PENGUMUMGAN. TERIMAKASIH ATAS KERJASAMANYA.

Posting Komentar

Mohon dengan sangat hormat kepada Anda para pengunjung untuk berkenan menyampaikan komentar ...

 

Album Kegiatan

Untuk menampilkan foto, silahkan buka akun Flickr, Picasa web, atau Panoramio. Untuk membuat akun, silahkan klik link di atas. Untuk melihat contoh album, kunjungi gurukecil